Bill Gates Jokes

Bill gates (pencipta Microsoft Windows)
meninggal dunia. Maka, Bill bertemu dengan
Tuhan.
Tuhan berkata, “Baiklah Bill, saya benar2 bingung
dengan panggilan ini. Saya tidak yakin, harus aku
kemanakan kau, ke surga/neraka. Ciptaanmu
membawa banyak dampak baik maupun buruk
bagi manusia. ”
Bill gates berkata, "Tuhan, biarkan aku melihat
surga maupun neraka. Aku berhak memilih
juga."
Tuhan membawa Bill ke Neraka. Di neraka ia
menemukan tempat yang sangat indah. Bersih
dengan wanita-wanita yang cantik dengan
pakaian seksi. Dalam hati Bill bertanya, "Kalau
neraka seperti ini, surga seperti apa?"
Lalu Tuhan membawa Bill ke surga. Di surga ia
melihat surga diliputi awan. Dia merasa damai di
Surga tapi tidak betah.
Maka Bill berkata, "Hmm, saya pikir, saya akan
betah di Neraka."
"Baiklah", kata Tuhan mengirim Bill ke neraka.
Dua minggu kemudian, Tuhan ingin mengontrol
keadaan Bill. Ia melihat bill sedang berada di
lorong yang gelap dengan berteriak-teriak di
tengah api.
"Bagaimana keadaan mu bill?" Tanya Tuhan.
Bill menjawab dengan suara berat, "Penuh
penderitaan tuhan! Dimana wanita-wanita seksi
yang dulu ada di sini itu Tuhan? Dan dimana pasir
yang sangat indah itu?"
Tuhan menghela nafas sambil berkata "Bill, Bill…
Itu kan cuma Screen Saver~"
HAHAHAHAHAHAHA...