SUPARMAN JOKES.....


Kisah ini menceritakan seorang super hero
kembaran Superman yang bernama Suparman.
Dia memiliki kenmampuan yang tidak kalah
hebatnya dengan Superman. Namun, tidak
seperti Superman yang , Suparman ini
ada pecinta wanita ulung, yg akan melakukan sex
dengan setiap wanita, siapapun, dimanapun, dan
kapanpun.
Suatu hari, ketika Suparman sedang kebagian
shift tugas patroli udara gantiin Superman, dia
ngeliat wonder woman sedang bugil dan
masturbasi sendirian di atas sebuah gedung yg
tinggi.
Melihat pemandangan itu, pikiran si Suparman
pun jadi ngeres. Ketika hasrat sudah tidak
terbendung lagi, dengan kemampuan super hero
yg dia miliki, suparman langsung meluncur ke
TKP, dan melakukan senggama dengan
kecepatan cahaya, tanpa disadari oleh si wonder
womannya *sangking cepetnya ampe gk keliatan
sama mata.
Selesai melampiaskan hasratnya, suparman pun
langsung melesat pergi.
Suparman: “gile jg si wonder woman, gw ampe
keringetan, si otong gw ampe lecet2, gk nyangka
tu cewek masih perawan. Hoki bgt gw dah hari
ini, heheheh ”
Puas dengan yang dia alami, Suparman pun
menceritakan pengalamannya barusan kpd
partner seperjuangannya Robi ’in yg lg dapet
tugas jagain warnet punya engkongnye.
Suparman: cuy, mau tau gk petualangan sex gw
hari ini?
Robi ’in: wuidiih, yang boneng cuy, mau tau
dong...
Suparman: gw barusan abis nge’gas’ si wonder
women yg bohay itu
Robi ’in: ah, yang boneng cuy. Trus gmn rasanya?
Suparman: beuuuh, mangstab dah pokoknya.
Doi masi perawan cuy, masih super seret banget
dah, ane aje ampe lemes.
Robi ’in: haaahh, yang boneng cuy
Suparman: jiaaah, dari tadi yg boneng yg boneng
mulu, gw gibeng jg lu!!! *maklum gigi Suparman
emang rada2 diatas standar manusia normal.
Spoiler for penampakan: Show
Setelah berbincang dengan Robi’in, suparman
pun langsung pergi secepat kilat untuk
melanjutkan tugasnya... *wuiiiizzzzzzzzz
Selang beberapa lama, ada suara yg
menghampiri Robi ’in
Suara tak dikenal: woy, kerja woy, ngaskus
mulu !!!!
Robi ’in: hah, sape lu!!! sini nongol klo berani!!!
Suara tak di kenal: ini gw hopeng lo, hollowman,
masa ente gk afal suara ane *maklum
hollowman ini kan gk keliatan sama mata
gan
Robi'in: eh elu, ngagetin gw aje. Tumben lu
mampir di mari. Pasti mau buka situs bb++ ya?
Hollowman: kgk koq, ane mau ngecek lapak
doank, sapa tau dagangan obat kuat ane ada yg
mau order.
Hollowman: eh, cuy, lu mau tau gk?
Robi’in: apaan?
Hollowman: gw barusan abis ngesex ama
wonder woman lho
Robi ’in: heeeh??? *perasaan doi barusan jg abis
digas sama si suparman, gumam Robi'in dalam
hati*
Robi ’in: gw tau lo mau ngomong apa lagi, pasti tu
cewe masih seret kan?
Hollowman: Seret dari hongkong, kendor mah
iye. Tapi lumayan sih ane isep2 toge-nya,.
Hollowman: tapi ada yg aneh bro, waktu gw lagi
‘ maen’ sama doi, gk tau knp tiba2 koq pantat ane
kayak ada yg nusuk, ane ampe mau nangis, skrg
aje jalan ane masih ngangkang. Tu cewe emang
bawa sial.
Robi’in: jiaaaaaahhhhh ,
*suparman....suparman.....