WC UMUM JOKES




Hati-Hati di WC Umum, mohon

menjadi Perhatian!
Gw lagi duduk sendiri di wc umum, lagi buang air
besar (BAB). Tiba2 org dari WC sebelah tanya:
“Hallo apa kabar? ”
Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet,
tapi gw jawab juga:“kabar baik !”.
Eh dia tanya lagi: “Lagi ngapain?” Wah, pertanyaan
sinting!!!
Trus gw jawab: “Ya ngapain lg, samalah seperti yg
lo lakuin.”
Sambil berusaha keras mempercepat BAB gw, eh
dia nanyak lagi:“Gw boleh gak ke tempat lo?
Waah…, ini sih udah kelewatan!!!”
Tapi krn kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri
percakapan ini dg cara yg sopan, krn itu gw jawab
lagi:“Nggak lah… skrng ini gw masih sibuk.”
Nah terus gw dengar dia bicara lagi:
“Eh, nanti gw telpon lo lagi ya? Soalnya disebelah
ada orang sarap yg selalu ngejawab pertanyaan
gue !! :$ X_X =D :D :)
Have a nice day.... O:) O:)