MALAIKAT DAN 3 WANITA JOKES


Malaikat Cabul dasar wkwkwk
suatu hari ada 3 anak cewe ABG meninggal dalam
suatu kecelakaan bersamaan
nah ceritanya mereka sedang didepan pintu surga
dan bertemu malaikat ini percakapnnya
Malaikat: tolong sebutkan identitas diri anda
wanita1: ohh kalo saya mah hidupnya suci
buktinya saya masih menjaga keperawanan saya
malaikat:asisten berikan kepada wanita1 kunci
surga emas
(kemudian asisten memberikan kunci itu)
malaikat bertanya lagi kepada wanita2
Malaikat:sebutkan juga identitas diri anda
Wanita2:kalo saya sih hidupnya normal punya
suami dan sekali" selingkuh
Malaikat:asisten berikan kunci surga perak
(kemudian asisten memberikan kunci itu)
Malaikat bertanya kepada wanita ketiga ini
Malaikat:sebutkan juga identitas dirimu
Wanita3 : oooh kalo saya sih hidup dengan bebas
banyak teman (free sex) habisnya tmn" saya
bilang body saya bagus sih
Malaikat:asisten ,berikan kunci kamar saya