Surat Dari Suami Untuk Istri



Suatu hari Seorang Suami
India sedang menghadapi
krisis yang membuatnya
tidak bisa memenuhi
kebutuhan rumah
tangganya.. Apa yang
terjadi?? Silahkan lihat
surat dibawah ini
DEAR Sunita Darling,
Saya tidak bisa mengirimkan gaji saya bulan
ini karena krisis pasar global telah
mempengaruhi kinerja Perseroan saya, jadi
saya mengirim 100 ciuman. Anda adalah
kekasih saya, silahkan menyesuaikan diri.
Dari suami tercinta,
JITA SINGH
Lalu sang istri membalas suratnya ...
Dear Jita SINGH,
Terima kasih untuk 100 ciumannya,
Berikut adalah daftar biaya pengeluaran
yang saya bayar dengan Ciuman :
1. Orang Susu sepakat 2 ciuman untuk susu
satu bulan.
2. Orang listrik sepakat untuk tidak
memutuskan listrik hanya setelah 7 ciuman.
3. Balkar Singh si tuan tanah datang setiap
hari untuk mengambil 2 sampai 3 ciuman
untuk menutupi uang sewa bulanan.
4. Pemilik supermarket Jaswant Singh tidak
mau menerima ciuman saja, jadi saya
memberinya lebih dari sekedar ciuman,
Saya harap Anda mengerti ..
5. Beban Lain-lain 40 ciuman. Harap jangan
khawatir tentang saya, saya masih punya
saldo 35 ciuman dan saya berharap saya
bisa bertahan di bulan ini menggunakan
keseimbangan ini ...
Haruskah aku membuat rencana yang sama
untuk bulan berikutnya?
Love,
ur Wife